Feb 27, 2015

Tips Diet Yoon Eun Hye, Aktris Korea


Solutips! Apa kalian kenal dengan Yoon Eun Hye? Artis drama korea Marry Him If You Dare, Missing You, Lie To Me, dan banyak drama korea lainnya. Yoon Eun Hye adalah aktris dan model yg asalnya dari Korea Selatan. Dia memiliki wajah yang cantik yang dapat meluluhkan hati pria pria yang melihatnya.

Keindahan dari lekuk tubuhnya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain yang memandangnya. Dan, bagaimana untuk bisa memperoleh tubuh seindah  Yoon Eun Hye, berikut ini ada tips cara diet ala artis cantik korea dari Yoon.
 Tips Diet Yoon Eun Hye

Yoon bisa menurunkan berat badannya dengan cara yang bisa dibilang tidak mudah. Kenapa? Karena dia harus melakukan berbagai macam treatmen yang sifatnya khusus, untuk menunjang obsesi dan keinginan memiliki tubuh yang langsing dan ideal.

Yoon melakukan olahraga yang bisa dibilang sangat ketat (sangat teratur dan terjaga), tujuannya tentu untuk menjaga tubuhnya yang seksi dan ideal tersebut. Dan bukan hanya itu, ia juga melakukan pembagian terhadap kebutuhan kalorinya sehari-hari, dibagi menjadi beberapa kali asupan. Yoon melakukan diet dengan cara mengkonsumsi makanan secara berkala. Artinya, yoon bisa makan sehari sebanyak 6 kali dengan porsi yang dibilang kecil karena pembagian-pembagian tadi.

Ternyata cara seperti ini bukan hanya dapat membantu dalam penurunan berat (diet) aja lho, menurut penelitian dibidang kesehatan, cara ini juga bisa meningkatkan tingkat metabolisme dan pembakaran lemak didalam tubuh kamu berjalan sepanjang hari.

Pemilihan makanan juga jadi hal penting, dan Yoon termasuk ke dalam orang yang pintar dalam menentukan pilihan jenis makanan sehat yang dia konsumsi. Sayuran memiliki banyak nutrisi dalam tubuh, dan juga menjadi salah satu kiatnya dalam menurunkan berat badan. Dalam kata lain, buah-buahan adalah hal penting yang harus dikonsumsi dalam melakukan program diet.

Dan itu adalah tips singkat diet ala artis cantik korea Yoon Eun Hye, baca juga cara diet yang sehat alami dalam 7 hari, klik disini.

Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman dan berhasil mencapai tujuannya yaitu memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ideal dan tentu yang sehat. Seperti Yoon Eun Hye mungkin, good luck!

1 comments:

  1. Terimakasih sharingnya, pengetahuan bertambah dari sebelumnya. Sungguh kebaikan bagi kakak penulis. Ketika banyak orang kegemukan , kami mendapatkan solusinya

    ReplyDelete