Dec 7, 2014

Cara Agar Bisa Selalu Dirindukan Oleh Pasangan


Solutips! Selalu jadi yang dirindukan adalah kebahagiaan tersendiri yang bisa dirasakan. Terkadang ada seseorang yang selalu berharap selalu dirindukan oleh pasangannya, untuk menciptakan keromantisan tersendiri mungkin baginya. Rindu akan bekobar-kobar ketika Anda menjalani suatu hubungan yang baru, akan tetapi jika Anda sudah bertahun-tahun menjalani hubungan dengan seseorang pastinya rasa rindu itu akan sedikit hilang, dan untuk menciptakannya agar selalu ada, anda bisa melakukan beberapa cara ini:

Berikan Dia Kebebasan
Ketika suatu hubungan yang telah terjalin cukup lama kadang rasa rindu itu tidak muncul, rasa rindu akan muncul ketika Anda tidak menampakan diri didepanya untuk beberapa saat, oleh sebab itu jika Anda mengiginkan pasangan Anda merindukan Anda, Anda harus membatasi pertemuan dengan si dia, dengan cara memberikan kebebasan bagi dia untuk melakukan aktivitas yang dia sukai. Hal ini dapat menghindarkan rasa bosan ketika selalu bersama Anda.

Selalu Beri Sanjungan
Pada setiap Anda melakukan pertemuan dengan kekasih Anda usahakan selalu menyanjung dia. Buat dia merasa spesial di hati Anda. Anda dapat melakukanya dengan memuji perhatianya kepada Anda. Menilai yang baik-baik tentang dirinya. Pasangan Anda juga memerlukan perhatian dan sanjungan, jika Anda lakukan dengan baik maka pasangan Anda akan selalu merasa rindu dengan Anda.

Menyibukan Diri
Untuk memberikan rasa penasaran pada pasangan Anda, Anda harus menyibukan diri Anda dengan aktivitas rutin Anda. Jangan khawatir ketika dia marah marah terhadap Anda ketika Anda sibuk karena hal tersebut merupakan cara pasangan Anda untuk mendapatkan perhatian Anda, dia merasa rindu kepada Anda. Ketika kekasih Anda penasaran tentang aktivitas yang Anda lakukan, hal ini akan menimbulkan rasa rindu yang besar kepada sosok diri Anda.

Menjadi Sosok Yang Menyenangkan
Menjadikan sosok yang berbeda dari biasanya merupakan cara jitu untuk membuat kekasih Anda semakin rindu dengan Anda. Jika Anda memiliki sifat pemarah dan mudah cemburuan mulai sekarang Anda hilangkan semua itu. Anda harus menjadi sosok yang menyenangkan bagi dia. Anda dapat membuatnya selalu tersenyum ketika Anda bersamanya dengan selalu membuat lelucon seperti main tebak-tebakan lucu, bermain peran lucu, melakukan tingkah aneh. Pada intinya buat dia selalu tersenyum ketika berada disisi Anda. Hal ini akan memicu rasa rindu terhadap sosok yang menyeangkan dari diri Anda.

Berikan Kejutan
Saat Anda bertemu dengan kekasih Anda usahakan selalu memberinya surprize atau kejutan. Anda tidak harus memberikan kejutan yang mahal. Sederhana saja seperti Anda dapat mendesain tempat pertemuan Anda dengan tangan Anda sendiri, membuat suasana yang romantis di sekitar area pertemuan Anda. ketika dia akan menuju ke tempat pertemuan yang sudah Anda sediakan Anda dapat menutup matanya. Dan membukanya ketika Anda sampai di tempat pertemuan yang Anda rencanakan. Hal kecil-kecil tersebut sebenarnya membuat mereka selalu merindukan Anda setiap saat. Dia akan selalu ingin bertemu dan selalu bersama dengan Anda.

0 comments

Post a Comment