Feb 11, 2015

Diet Tanpa Obat Pelanging, Langsing Dalam 7 Hari

Solutips! Cara Diet Aman: Memiliki tubuh langsing ideal adalah idaman setiap orang, terutama seseorang yang memiliki tubuh yang tidak langsing, dan terutama juga para wanita. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, tapi, cara yang bervariasi ini terkadang tidak memberikan jaminan langsing untuk mereka yang melakukannya. 

Gara-gara ingin diet cepat, muncul keinginan untuk mengonsumsi obat pelangsing. Tapi, malah terkadang tidak semua obat memberi jaminan langsing dalam waktu sesaat. Justru malah cara diet sehat alami yang lebih ampuh.

Berikut ini, ada beberapa cara dan trik diet alami untuk tubuh yang sehat langsing ideal.

Makan 5 Kali Sehari
Kenapa? makan 5 kali sehari kaget? Maksudnya makan disini adalah makan secara teratur. Sarapan merupakan bagian terpenting yang tidak bisa kamu tinggalkan ketika kamu ingin memiliki tubuh sehat dan langsing. Karena sarapan adalah asupan gizi pertama saat banyak energi yang kamu keluarkan saat tidur dan tanpa mendapatkan asupan gizi dari makanan. Makan 5 kali sehari dengan ukurang yang tidak berlebihan, selektif dalam memilih porsi makan, karena itu akan membantu kamu untuk memperbaiki sistem metabolisme dan mengurangi berat badan kamu.

Konsumsi Air Putih Lebih Banyak
Ketika seseorang memilih untuk makan saat sebenarnya mereka sedang merasa haus. Dengan meminum banyak air, kamu akan lebih terbantu saat ingin punya tubuh yang langsing. Minumlah air sebanyak minimal 8 gelas sehari, atau lebihkan saat hari sedang panas dan atau kamu sedang banyak kegiatan, tujuannya agar kamu tidak dehidrasi.

Awasi Porsi Makan Kamu
Ketika kamu ingin tubuh langsing, sudah saatnya kamu mulai pintar memilih menu makanan. Memakan banyak makanan juga hanya akan menjadikan diet cepatnya kamu tidak kunjung berhasil alias gagal. Mereka orang-orang yang telah berhasil menggunakan cara diet cepat ini memakan makanan dalam jumlah porsi yang sedikit/kecil.

Berhenti Makan Sebelum Kenyang Dan Kunyah Makanan Hingga Halus
Obat pelangsing mungkin bagian yang sangat praktis karena diminum hanya dengan cara ditelan saja. Tapi ketika kamu ingin diet secara alami, sangat baik jika kamu mengunyah makanan yang kamu makan hingga halus. Yang kamu lakukan ini adalah usaha untuk membantu lambung supaya tidak bekerja keras untuk menghancurkan makanan kamu. Dan jangan lupa juga berhenti makan sebelum kenyang, karena sebenarnya rasa kenyang akan kamu rasakan 10 sampai 15 menit setelah makan.

Waspada Dengan Minuman Mengandung Kalori
Apabila biasanya kamu menjaga betul kalori lewat makanan, mulai sekarang bijaklah dalam memilih minuman berkalori. Contohnya adalah minuman bersoda, dan jus yang banyak mengandung gula. Perhatian ini tidak hanya karena kalorinya, meminum minuman berkalori tinggi hanya akan menambah kalori, tetapi tidak bisa membuat kamu kenyang.

Persediaan Buah-Buahan
Mungkin sebelum kamu beraktifitas keluar rumah, kamu bisa menyisihkan sedikit untuk membawa apel atau pisang. Buah ini yang akan berperan mengisi perut kamu saat kamu merasa lapar diluar dan tidak ada makanan yang kamu bawa. Menahan lapar bukanlah hal yang bijak. Karena sesaat kamu bisa menahan lapar, selanjutnya ketika telah ada makan, secara otomatis kamu akan membalas dendam dan memakan lebih banyak. Ini yang menjadi hambatan saat proses diet, diet menjadi gagal.

Mulailah untuk hidup sehat, konsumsi makanan bergizi dan teratur. Basmi lemak dan jadi langsing, semoga tips ini bermanfaat.

0 comments

Post a Comment