Feb 23, 2015

Cara Root HP Android


Solutips! Untuk kamu yang bingung bagaimana cara root hp android kamu, kalau dulu mungkin bisa dilakukan dengan cara menghubungkan terlebih dulu android ke PC atau Komputer. Nah, kali ini telah ditemukan cara baru dengan hanya men-download aplikasi yang ada di android.

Dengan kata lain, kamu bisa melakukan root android kamu langsung dari smartphone android kamu tanpa harus menghubungkan atau menggunakan PC dan komputer lagi. Caranya gampang, kamu cukup download aplikasi Framaroot. Simpel kan? Nah, untuk kamu yang punya pertanyaan tentang bagaimana sih cara root android, biar gak ribet lagi ini dia cara baru root androidnya menggunakan aplikasi Framaroot. Simak!

- Download dan Install aplikasi Framaroot di Android kamu.

- Buka aplikasi Framaroot, lalu pilih SuperSU/Superuser.

cara root android

- Kemudian akan ada pilihan Aragorn dan Gandalf (sebenarnya kedua nya sama, bisa dilakukan untuk melakukan Root, tapi disarankan untuk memilih Gandalf).


- Lalu tunggulah sesaat sampai semua prosesnya selesai. Dan jika notifikasinya telah muncul, maka tandanya kamu telah berhasil dan selesai melakukan Root Android kamu.


- Langkah akhir adalah, restart smartphone android kamu dan pastikan aplikasi SuperSU atau Superuser muncul di drawer kamu.


Perlu diketahui bahwa dengan melakukan root kamu bisa melakukan apapun yang dilakukan user lain di android yang kamu punya. Dan kamu bisa download banyak aplikasi gratis. Semoga solusi dan tips ini bermanfaat, dan semoga berhasil.

0 comments

Post a Comment