Dec 10, 2014

Agar PMS Tidak Menjadi Alasan Hubungan Cinta Rusak

PMS, hal yang selalu datang ditiap bulannya dan akrab menjadi musuh bagi para wanita. Akan tetapi, pms juga menjadi musuh bagi pasangannya. Ada baiknya jika hal yang menyebalkan bagi wanita ini tidaklah berdampak pada hubungan percintaan, karena pasangan kamu akan merasa kurang nyaman bila menjadi korban dari pelampiasan PMS tersebut.
Seperti yang dikutip penulisinter.net, inilah 5 tips menghindari efek PMS pada hubungan cinta kalian.

Seorang pacar bukanlah pelampiasan 
Kendalikan diri Anda dan sadarilah bahwa pacar Anda bukanlah pelampiasan, dia bukanlah penyebab datangnya emosional Anda, kontrollah dengan baik mulut yang berbicara serta pemikiran yang kemana-mana.

Segera sadar lebih emosi dari yag biasanya
Get some space, hal ini akan tampak sepih, namun dengan begini akan mencegah jatuhnya korban PMS, kita bisa menghindari PMS dengan mengkonsumsi makanan yang bisa menyenangkan serta menenangkan perasaan dan hati Anda yang sensitif tersebut.

Tundalah topik pembicaraan sensitif
Hindarilah topik pembicaraan yang sensitif, bicarakan hal yang bikin kita santai, atau kita juga bisa memilih bahan pembicaraan yang menyenangkan seperti wisata alam atau pun nonton film.

PMS bkanlah sebuah alasan
Bagi Anda yang ada di masa PMS jangan pernah menjadikan masa ini sebagai alasan penyebab kita yang harus bisa dimengerti oleh pasangan kita. Jadi untuk kita semua jangan membiasakan untuk menyalahkan orang lain terlebih dulu, berilah sebuah pengertian serta minta maaflah apabila ada kata yang bisa menyakitkan hatinya. 

Beralihlah keteman-teman perempuan Anda
Buatlah acara keluar bareng bersama teman-teman peremuan Anda. Hal ini efektif untuk menghindari efek dari PMS.

0 comments

Post a Comment