Dec 10, 2014

7 Cara Berhenti Dari Cinta Yang Tidak Seharusnya


Tidak semua yang kita inginkan didunia ini dapat terpenuhi, termasuk halnya dengan cinta. Ada yang menyebutkan cinta bertepuk sebelah tangan, dan apakah hal ini pernah kamu alami?

Cinta terhadap seseorang, bukanlah hal yang salah, namun akan terasa sakit jika cinta kita tidak kesampaian (mencintai orang yang belum tentu mencintai kita). Lantas bagaimanakah cara berhenti dari perasaan cinta yang telah tumbuh itu, berikut ada beberapa tips yang akan dibagikan, semoga bisa membantu untuk mengurangi rasa galaumu akibat cinta (yang mungkin) bertepuk sebelah tangan.

Mengatakan perasaan kamu
kamu harus menghentikan memikirkan seseorang tanpa berusaha mengatakan apa yang kamu rasakan. Namun jika kamu telah mengatakan tapi tidak direspon dengan baik maka kamu harus mulai langkah lain agar melupakannya.

Berkumpul dengan teman
Teman adalah pelipur lara. Jangan pernah menyia – nyiakan mereka. Bisa jadi saat kamu terobsesi dengan seseorang kamu melupakan teman – teman kamu. Jangan biarkan teman terbaik kamu pergi dari hidup kamu hanya karena orang yang tidak mencintai kamu. Berkumpullah dengan mereka dan bernostalgialah.

Menghargai waktu yang kamu sia – siakan
Pernahkah kamu berpikir terhadap nasib orang yang kamu acuhkan selama terobsesi dengan seseorang?, saat terobsesi dengan seseorang bisa jadi banyak orang yang kamu acuhkan, karenanya hargailah waktu yang telah kamu sia – siakan.

Menyibukkan diri
Untuk melupakan seseorang, kamu bisa melakukan aktivitas yang membuat kamu sibuk sehingga melupakan dia. Lakukan kegiatan yang membuat kamu nyaman.

Melihat sisi buruknya
Bisa jadi saat kamu terobsesi terhadap seseorang, kamu hanya melihat sisi baiknya tanpa melihat sisi buruknya. Nah, sekarang waktunya kamu melihat sisi buruknya untuk berhenti terobsesi padanya.

Menghargai cinta orang yang mencintai kamu
Saat kamu terobsesi dengan seseorang bisa jadi kamu fokus pada satu orang. Sekarang waktunya kamu melihat orang yang mencintai kamu.

Belajar mencintai
Disini kamu harus benar – benar belajar mencintai dia yang mencintai kamu untuk melupakannya.

Apakah artikel ini membantu? Semoga saja, dan itulah ke 7 cara menghilangkan obsesi atau cinta yg tidak seharusnya ada pada seseorang yang sedang dekat denganmu.

0 comments

Post a Comment