Dec 10, 2014

Datang Bulan Tidak Teratur? Coba Cara Ini


Bagi wanita, pernahkah kamu mengalami datang bulan yang tidak teratur? Mungkin ada yang bingung bagaimana cara mengatasinya, karena setiap wanita pormal, pasti setiap bulannya akan rajin kedatangan tamu tak diundang.

Untuk yang masih bingung, jangan khawatir karena disini akan kami share caranya, seperti yang dikutip dari penulisinter.net, dibawah ini akan disebutkan tips dan solusi untuk kamu yang datang bulannya tidak teratur.Mengobati dengan memanfaatkan buah pepaya.

Mengobati dengan memanfaatkan buah pepaya.
Ramuan yang berbahan dari buah pepaya memiliki khasiat untuk mengatur haid menjadi teratur setiap bulannya, caranya cukup mudah silakan kamu membuat jus buah pepaya dan minumlah setiap hari 1 gelas selama seminggu, sebelum menstruasi, maka haid kamu tidak akan terlambat lagi.

Memanfaatkan labu sebagai obat alami.
Buah labu yang biasanya kamu temui saat makan kolek atau sayuran ternyata juga bisa digunakan untuk menyembuhkan haid yang tidak teratur dengan cara buat jus labu secukupnya dan minumlah sehari 2 gelas tanpa menambahkan gula kedalam jus tersebut. Tahan rasa pahitnya dan buktikan haid kamu akan teratur lagi setiap bulannya.

Jus yang terbuat dari buah anggur hitam.
Cara yang satu ini paling disukai oleh para wanita, sebab selain bermanfaat untuk memperlancar datangnya haid, buah anggur memiliki rasa yang enak untuk dimakan. kamu dapat langsung dengan mengkonsumsi buah anggur hitam tersebut atau dengan cara membuat jus dari buah anggur hitam.

Khasiat biji wijen untuk memperlancar datangnya haid.
Biji wijen yang memiliki banyak sekali manfaatnya, yang tidak hanya bisa digunakan untuk campuran pembuatan kue ternyata juga sangat berguna untuk mengatasi masalah yang timbul pada para perempuan, yaitu keterlambatan haid. Caranya rendam segenggam biji wijen secukupnya dengan air hangat selama 1 malam, dan minumlah saat pagi hari dalam keadaan perut masih kosong.

Jus lidah buaya.
Konsumsi jus lidah buaya setiap harinya maka akan memperlancar sirkulasi haid kamu.

0 comments

Post a Comment